Kamis, 18 Oktober 2012

About Clinic Tong-Feng

Berikut ini cerita klinik Tong Feng yang saya karang sendiri:
1. Dulu saya menderita kencing manis, tapi setelah berobat ke klinik tong feng kencing saya jadi pahit, terima kasih klinik tongfeng
2. Dulu saya suka sekali nonton moto gp, tapi setelah berobat ke klinik tong feng, saya menjadi suka nonton 3gp, terima kasih klinik tongfeng
3. Dulu istri saya menderita keputihan, tapi setelah berobat ke klinik tong feng, istri saya menjadi keputihan, terima kasih klinik tongfeng
4. Dulu temen saya menderita gagal ginjal, tapi setelah berobat ke klinik tong feng, ginjal nya menjadi sukses masuk kerja, terima kasih klinik tongfeng
5. Dulu saya menderita penyakit kurus, tapi setelah berobat ke klinik tong feng, dompet saya yang menjadi kurus, terima kasih klinik tongfeng
6. Dulu kakek menderita susah tidur, tapi setelah berobat ke klinik tong feng, kakek saya menjadi tidur terus gak pernah bangun, terima kasih klinik tongfeng
7. Dulu saya tidak bisa membeli mobil, tapi setelah berobat ke klinik tong feng, sepedapun gak bisa saya beli, terima kasih klinik tongfeng
8. Dulu saya diusir dari kantor, tapi setelah berobat ke klinik tong feng, sekarang saya di usir dari rumah, terima kasih klinik tongfeng
9. Dulu saya cuma punya duit 100ribu, tapi setelah berobat ke klinik tong feng, sekarang 5ribu pun saya tidak punya, terima kasih klinik tongfeng
10. Dulu saya suka sekali bermain boneka berbie, tapi setelah berobat ke klinik tong feng, sekarang saya suka bermain wanita, terima kasih klinik tongfeng
11. Dulu teman saya sangat jelek, tapi setelah berobat ke klinik tong feng, temen saya jadi tambah jelek, terima kasih klinik tongfeng
12. Dulu teman saya payah sekalli mendapat jodoh, tapi setelah berobat ke klinik tong feng, temen saya sudah mempunyai jodoh, YANG SEJENIS, terima kasih klinik tongfeng
13. Dulu saya sangat susah, kemana-mana cuma naik sepeda, tapi setelah berobat ke klinik tong feng, sekarang saya kemana-mana berjalan kaki, terima kasih klinik tongfeng
Be the first of your friends to like this.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar